Minggu, 19 Februari 2017

5 Tips Menawar Mobil Second

Pernahkah anda berfikir untuk membeli kendaraan dengan kapasitas yang mampu menampung banyak orang namun terhimpit oleh kendala keuangan yang menipis? Kebutuhan akan kendaraan beroda 4 kini bukan rahasia lagi karena transportasi yang berkembang dari hari ke hari semakin menawarkan kenyamanan yang maksimal pada para penggunanya.
Oleh karena itu, permasalahan ekonomi merupakan tantangan utama yang harus diminimalisir, bagaimana cara untuk mendapatkan kenyamanan tersebut tanpa perlu merogoh kocek yang bernilai fantastis? Anda dapat memilih mobil bekas yang masih dalam keadaan baik. Harga mobil bekas cenderung memiliki harga yang miring daripada mobil baru, meskipun dikatakan bekas tetapi anda harus pintar dalam pemilihannya.

Nah, teruntuk anda yang tidak ingin mengalami kerugian dalam bernegosiasi ketika membelinya maka anda perlu mengetahui beberapa tips menawar mobil bekas dibawah ini :
Pastikan model mobil yang ingin dibeli
Pastikan model yang anda inginkan baik dari segi merk, desain maupun versinya. Denga demikian maka anda akan mengetahui kualitas nya dan juga dapat memperkirakan harganya di pasaran.
Kunjungi dealer yang saling bersinggungan
Dikawasan yang memiliki beberapa penjual mobil dengan jarak yang bersebelahan akan lebih menguntungkan anda. Mengapa demikian? Karena lokasi yang berhimpitan akan membuat para penjual bersaing dengan memberikan harga semiring mungkin.
Periksa mobil secara keseluruhan sebelum memutuskan untuk membeli
Periksalah mobil yang telah anda pilih dengan melihatnya dari segala arah untuk memastikan jika mobil yang anda pilih merupakan mobil yang tidak cacat fisiknya walaupun terbilang tidak lagi baru. Sekedar tips menawar mobil bekas, cobalah mengetuk bagian mobil belakang dan samping. Ini dikarenakan bagian tersebut sering mengalami benturan.
Mobil yang buruk akan menghasilkan suara yang keras walaupun dengan ketukan yang pelan. Selain itu anda dapat meminta penjual untuk menghidupkan mesinnya. Apakah terdengar bising atau tidak maka anda akan mengetahui seberapa layak mobil tersebut untuk dikendarai.
Teliti kabel
Terakhir jangan lupa meneliti semua panel yang ada serta kabel-kebel apakah rapi atau berantakan. Inilah yang akan menimbulkan masalah dikemudian hari jika anda tidak menelitinya secara cermat.
Test ride
Ini adalah poin terpentingnya karena dengan mengendarainya anda akan tahu apakah mobil tersebut bermasalah atau tidak.
Demikianlah beberapa tips menawar mobil bekas. Telitilah sebelum membeli, agaknya pepatah tersebut amatlah berpengaruh terhadap keoptimalan sebuah barang walaupun terbilang bekas.

0 on: "5 Tips Menawar Mobil Second"