Selasa, 27 Desember 2016

cara jitu mudah mengusir ketombe pada rambut

- Tidak ada komentar
Siapa yang tak ingin mempunyai rambut sehat, semua orang pasti mengidamkan mempuanyai rambut yang sehat tanpa terkecuali entah itu laki-laki maupun wanita. Tapi dengan adanya ketombe pada rambut pasti merusak penampilan anda. Semua orang pasti mengalami atau terkena ketombe, karena ketombe  dapat membuat rambut menajadi lepek, terlihat kotor, dan kusam. Adanya ketombe dikarenakan  ketidak cocokan menggunakan produk shampoo tertentu yang menimbulkan rambut anda berketombe. Tetapi ketombe juga bianya terjadi karena debu yang menempel pada kulit kepala anda, atau karena rambut anda yang terlalu berminyak sehingga menimbulkan munculnya ketombe pada rambut anda. Tetapi anda tidak usah khawatir lagi akan ketombe yang muncul pada rambut anda, karena anda bisa mengatasinya dengan cara yang alami tanpa anda bersusah payah mengeluarkan budget yang berlebihan. Dan bahan ini bisa kita peroleh dengan mudah.

Cara yang pertama, dengan minyak kelapa. Caranya, pijat -pijat kepala anda dengan minyak kelapa secara merata. Setelah itu berikan handuk yang sudah di bilas dengan air hangat dan diamkan kurang lebih sekitar 15 menit. Kalau sudah bilaslah dengan air sampai bersih. Dalam minyak kelapa mengandung vitamin E, sehingga dapat menghilangkan ketombe. Untuk cara yang kedua, dengan garam. Untuk  itu caranya, gosokkan garam pada kulit kepala anda secukupnya dengan perlahan dan merata. Selanjutnya anda harus mendiamkan selama kurang lebih 15 menit, setelah itu bilaslah rambut anda dengan air sampai bersih tanpa tersisa adanya garam di kulit kepala anda. Manfaat garam bisa membunuh bakteri pada kulit, dan dapat mengelupas sel kulit mati  yang menyebabkan adanya ketombe.  Sedangakan cara yang ketiga, anda bisa menggunakan tanaman lidah buaya. Tetapi yang harus anda gunakan adalah dagingnya. Caranya gosokkan daging lidah buaya pada kulit kepala secara merata. Selanjutnya seperti di atas diamkan selama 15 menit, baru deh bilas rambut anda sampai bersih.

Cukup mudah kan buat anda untuk menghilangkan ketombe yang membandel pada kulit kepala. Untuk bahan-bahannya bisa anda temukan dengan mudah dan harganya sangat terjangkau karena begitu murah. Apabila anda ingin mendapatkan hasil  yang maksimal anda harus melakukannya secara rutin agar terlihat lebih sempurna dan memuaskan.

Dampak makanan mempercepat penuan dini

- Tidak ada komentar
Siapa yang ingin cepat terlihat tua kalau umur kita masih terbilang muda, pasti pada enggak ada yang ingin kan kalau masih muda uda dibilang terlihat tua.  Ternyata ada nih, penyebab kenapa kita cepat terlihat tua padahal masih muda. Dan itu ada di sebagian makanan yang selama ini kita konsumsi, yang mana makanan itu berdampak pada kesehatan tubuh kita. Sehingga membuat kulit kita cepat kriput atau menyusut. Kalian tau, kalau ada beberapa jenis makan yang begitu sering kita konsumsi dalam sehari-hari bisa mempercepat proses penuan, dan membuat kulit cepat menjadi keriput. Yuk kita simak, apa saja sih makanan yang membuat kita cepat terlihat tua!
  • Daging olahan. Ternyata daging olahan yang sering kita sebut enak dan praktis ini, bisa membuat kita terlihat lebih  cepat terlihat menua. Dan salah satunya sosis, sosis yang selama ini sering kita makan ini mengandung zat N-nitroso yang mana zat ini mengandung karsinogenik. Yang membuat kita terserang kanker kolorektal.
  • Nasi putih. Nasi putih mempunyai kandungan karbohidrat tetapi dalam karbohidrat ini tidak mengandung karbohidart kompleks yang kaya akan serat. Nasi putih mempunyai indeks glikemik yang tinggi sehingga membuat cepat diserap dalam peredaran darah, dan membuat kadar gula tinggi dalam waktu yang begitu singkat. Untuk itu membuat sel menjadi berubah dan lebih cepat menua.
  • Kopi. Wah ternyata dalam hal ini kopi juga termasuk salah satu akibat terjadinya kita terlihat cepat menua. Kopi mengandung kafein ini dapat meningkatkan hormon stress, lah hormon stress yang biasanya disebut dengan kortisol ini bila melambung akan membuat otot mudah letih dan menyusut lebih cepat.
  • Minuman yang berkarbonasi. Dalam hal ini pasti kita sering banget beli minuman yang siap saji tanpa berpikir panjang. Bahwasannya perlu kita tau dalam minuman ini mengandung kadar gula yang tinggi tapi nutrisi yang begitu rendah. Sehingga mempunyai dampak negative pada kulit kita, kadar gula yang begitu tinggi membuat proses glikasi dengan mudah merusak kolagen pada tubuh kita. Sehingga membuat kerutan pada kulit kita.
Itu hanyalah sebagian dampak makanan yang membuat kulit kita menjadi keriput dan mempercepat penuan dini. Tetapi bukan berarti anda wajib tidak memakan atau mengkonsumsi makanan tersebut, hanya saja makanlah secukupnya jangan terlalu berlebihan. Karean segala sesuatu yang berlebihan pasti tidak akan akan baik buat kita. Semoga kita bisa lebih berhati-hati dalam memakan segala sesuatu yang akan kita konsumsi untuk kesehatan pada tubuh kita sendiri.

KUDO, Bisnis Pulsa Termurah dan Terpercaya

- Tidak ada komentar
Bagi kamu yang masih bingung mencari suplier pulsa terpercaya, termurah, tercepat, aman dan banyak bonusnya, segera daftarkan diri Anda ke Kudo. Jika ditinjau dari produknya, bisnis pulsa dibedakan menjadi 2 jenis yakni pulsa elektrik dan pulsa voucher. Pulsa elektrik ialah pulsa yang diisikan langsung oleh penjual ke nomor hp pembeli sesuai nominal yang dibeli. 

Sedangkan pulsa voucher adalah pulsa berwujud kartu yang berisi kode rahasia untuk mendapatkan pulsa sesuai nominal yang dibeli. Dengan memasukkan kode voucher dan mengikuti langkah-langkah yang terterap pada kartu, maka nomer hp akan terisi pulsa secara otomatis. Voucher memang cukup ribet, tapi bisa menjadi solusi jika server pulsa elektrik sedang down. 

Jadi, tak ada salahnya kamu juga menjalankan bisnis pulsa dalam bentu voucher untuk menghindari kemungkinan buruk. Lagi pula pulsa voucher juga bisa dijalankan secara online kok.

Langkah memulai bisnis pulsa di Kudo tidaklah sulit, hanya mengikuti 3 tahapan di bawah ini Anda sudah bisa menjalankan dan menikmati keuntungannya!
1.    Registrasi atau daftar dulu menjadi agen
2.    Kemudian, isi saldo atau deposit
3.    Setelah saldo masuk, gunakanlah untuk berjualan

Mudahkan bisnis pulsa? Tidak perlu ijasah dan membuat surat lamaran seperti sales, hanya tinggal daftar saja. Tak hanya itu, kamu tidak akan ditolak ketika sudah mendaftar, tidak seperti saat melamar kerja. Jika menurutmu mudah, tunggu apalagi? Segera rubahlah sifat konsumtifmu! Pelajari kudo dengan lebih seksama buka situs https://kudo.co.id/blog/bisnis-pulsa maka, Anda akan diajari cara bisnis pulsa yang sukses. 

Jika masih kurang yakin ber bisnis pulsa, deposit minimal dulu. Setelah kamu tahu bagaimana menjalankan bisnis dengan baik, baru tambah depositnya. Dengan begitu, kamu tidak terlalu khawatir. Apalagi di KUDO hanya bermodalkan Rp 10.000 saja kamu bisa menikmati keuntungan dari penjualan pulsa dan berbagai bonus menarik. Bahkan KUDO juga menyediakan layanannya melalui aplikasi android yang saat ini telah umum dimiliki setiap orang. 

Kalau sudah begini masih tidak tertarik bisnis pulsa bersama KUDO? Jika masih kurang jelas kunjungi website nya langsung di Kudo.

Rabu, 23 November 2016

Tren Berbusana Muslimah dan Hijab Semakin Digemari Masyarakat Indonesia

- Tidak ada komentar
Salam hangat kepada semua rekan rekan blogger dan para pembaca yang saya cintai. Saat ini tren busana muslimah dan berhijab semakin popular dikalangan kaum hawa, banyak wanita yang awalnya tidak mengenakan hijab akhirnya mulai memakai hijab, dengan alasan ingin memperbaiki diri dan menutup aurat., belum lagi wanita yang sudah dari awal mengenakan hijab karena faktor lingkungan keluarga yang mengharuskan berhijab.

Melihat motivasi masyarakat yang mengenakan busana muslimah dan hijab mulai dari kalangan masyarakat biasa sampai para pejabat elit politik dan bahkan kalangan selebriti, sehingga banyak desainer desainer mulai mendesain model busana muslimah dan hijab yang kekinian tetapi tidak melesapkan unsur syar’i-nya. Bukti jelasnya dengan banyaknya ditemui dengan mudah dipasaran model model hijab modern saat ini.
Busana Muslimah. (Foto: blanja.com)
Maraknya model model busana muslimah hijab tersebut tak lepas dari peran para selebriti yang mengenakannya ketika tampil di televisi nasional sehingga secara tidak langsung ikut mempopular tren berbusana sesuai tuntunan agama Islam ini. Beberapa artis yang mulai menggunakan busana muslimah dan berhijab seperti Laudia C bella, Sheren Sungkar, Zaskia Sungkar, Nuri Maulida, Alyssa Soebandono, Dewi Sandra dan masih banyak artis lainnya. Mereka sudah diakui kecantikannya dan setelah mengenakannya kencatikan mereka seakan bertambah dengan menggunakan hijab.

Mengenakan busana muslimah yang kekinian ala selebriti memang sangat diidamkan sebagian banyak perempuan, dan sudah pasti pakaian yang mereka kenakan harganya yang mungkin saja selangit dan ini yang menjadi kendala terbesar bagi kalian yang penghasilannya tidak sebanyak para artis, tetapi jangan ambil pusing karena ada cara untuk mendapatkan hijab yang kekinian dengan harga yang lumayan murah karena bertepatan dengan peringatan harbolnas Saat ini salah situs belanja online di Indonesia yaitu blanja.com memberika promo besar untuk kategori hijab dengan potongan langsung sebesar 20% dari harga normal. Tentu ini menjadi moment yang sangat ditunggu tunggu dan sangat sayang jika dilewatkan.
Promo Akhir Tahun blanja.com. (Foto: blanja.com)
Langsung saja buka link blanja.com dengan pilihan “Nobby Fashion Hijab”, disana banyak terdapat model model busana muslimah yang keren dan tidak bisa mengikuti tren berbusana yang kekinian. Proses transaksi di blanja.com sangat mudah dan yang pasti ada garansi barang pasti sampai ke rumah anda.

Dengan berbusana muslimah para wanita akan keliatan cantik dan anggun yang jelas inner beuty terpancar dengan jelas, dan yang terlebih penting bisa menutup aurat dan menjaga kehormatan seorang wanita. Semoga artikel singkat tentang Tren Berbusana Muslimah dan Hijab Semakin DigemariMasyarakat Indonesia. Semoga Bermanfaat. (nsr)

Senin, 21 November 2016

Puisi Hujan

- Tidak ada komentar

gambar postingan hipwee.com

Mencoba Mengerti dalam setiap keadaan
Termakan rasa haru tanpa seseorang
Terdiam terpana tanpa kata dan ucapan
Namun Aku disini selalu menunggu dia tuk datang


Di bawah hujan, tepat dibawah hujan
Mencari kenyamanan hati yang hilang
Lari pun tak cukup untuk menyelesaikan
Tanpa ada sekapur sirih perbincangan



gambar postingan kompasiana.com


air mata tak mampu jatuh
kehati yang paling dalam pun luluh
biarlah kusimpan hanya untuk ku
bukan untuk dia yang telah tinggalkan aku


gambar postingan wibiw.com

harapan demi harapan pun percuma
tak ada artinya tanpa ada cerita
kisah yang dulu telah jatuh luka
jiwa yang ada hanya tersiksa


hujan , biarlah kau alirkan air mata ini ke hati
karna sudah cukup aku dia sakiti
semoga dia bahagia tanpa penyesalan hati
yang tinggalkan aku seorang diri

gambar postingan fikri sleeper.com

biarlah kisah ini terpisah
walau tak sampai di ujung jalan
biarlah hati ini resah
karna kau tak akan datang

Jakarta Dihibur dengan Konser Bersama Boyz II Men dan Brian McKnight

- Tidak ada komentar
JAKARTA, Petunjuk.com - Sindikat suara bertarekat soul & RnB, Boyz II Men, pula vokalis Brian McKnight bakal maju dekat Mall Praja Kasablanka, Jakarta Kidul ala 8 Desember 2016. Mereka mau menggelar tontonan irama nan bertitel The 90’s Soul Ace.

"Ide awalnya beta selalu gemar mengajak teman-teman menjelang bernostalgia memintasi konser the 90’s Soul Ace ini maka ternyata antusiasmenya diluar ekspektasi. Mudah-mudahan sanggup menyembuhkan kerinduan romantisme tempo akil balig, kita flash back bareng-bareng," ujar CEO MyWILL Entertainment Willy Hidayat berlaku seperti perintis konser tertera mengarungi keteratan terdaftar Senin (21/11/2016).
Boyz II Men dan Brian McKnight Konser Bersama. (Foto: kompas.com)
Willy membahasakan, pihaknya tahu kembar darab mengajak Boyz II Men mendorong atas Indonesia ala 2007 bersama 2012 terus. Selama darab ini, berumur Willy, Boyz II Men bakal muncul senjang dari dobel konser nan pernah digelarnya dekat Indonesia.

"Mereka meminta kami bikin konser pada Jakarta beserta aku sanggupi seraya term konser darab ini patut bertentangan memakai konser sebelumnya. Mereka bersedia bersama menerima. Menjelang konser darab ini Boyz II Men bakal memanggul band pengikut mereka beserta ini sama dan mula-mula kalinya mereka menyorong pakai bentuk full band berkualitas Indonesia," ucapnya.

Akan Halnya band nan didirikan pada 1988 pada Amerika Kongsi tercantum pun mau bekerja sama bersama solois Brian McKnight. Selain itu, mau penyajak dalam bumi, MyWILL Entertainment akan mengandeng vokalis Raisa Andriana buat berangkulan dengan Boyz II Men.
"Tunggu saja terlepas mainnya dan silakan saksikan singular," ucap Willy
(Sumber: kompas.com)

Honda Jazz Hybrid Dipamerkan di Kuala Lumpur

- Tidak ada komentar
Honda Jazz Hybrid. (Foto: detik.com)
Kuala Lumpur - Honda memamerkan mobil terbaru Jazz hybrid eksposisi Mines International Exhibition and Convention Centre (MIECC) di Malaysia.

Senin, 31 Oktober 2016

Saat Ini Tren Hilangkan Keriput dengan Pemakaian Darah Mulai Ramai

- Tidak ada komentar
Ilustrasi. (Foto: kompas.com)
Upaya untuk menghilangkan keriput hiperpigmentasi selamanya? Dengan mengunakan berbagai cara agar tetap awet muda.